Kamis, 02 Juli 2009

Hey! Kau Yang di Sana..

Hey! Kau yang di sana..
Dengarlah jiwaku yang akan bercerita untukmu.
Kisah rasa yang tak dapat ku artikan.
Hanya mampu membuatku tersenyum sendiri.

Hey! Kau yang di sana..
Tidakkah kau tahu lakumu bermakna bagiku.
Perlindunganmu memberi harapan palsu.
Perhatianmu mengusik hatiku.

Hey! Kau yang di sana..
Aku tak mampu berkisah karnamu.
Semua kataku habis tertelan senyum.
Aku bimbang karenanya.
Kembalikan aku yang tak ingin kembali.

Hey! Kau yang di sana..
Ketika berjalan..
Kau bantu aku melompat dari ketinggian agar tak jatuh.
Kau pindah aku ke sisi jalan agar tak terserempet.
Kau kibas rumput dari rok ku agar tak mengotori.

Hey! Kau yang di sana..
Mengapa kau perlakukan aku bagai bola kaca rapuh yg layak di jaga dalam sebuah sel hingga tak kau sentuh bola itu?
Apa hanya karna aku seorang wanita?
Bukan karna rasa yg ada.

Hey! Kau yang di sana..
Mengapa kau harus memandang selalu ke belakang?
Padahal ada yang mengulurkan tangan di depan jalan menunggumu.
Contohnya, AKU.

2 komentar:

mamet mengatakan...

Ndc tw knpa kq bisa aQ nyasar kesini..Tapi,yaaa..

Mantabh Ing puisinya yg nii..I Like this..
What u write in Last paragraf,It's what I feeL yesterday..
Tapi dah ngerti kok..Tnang ja..It's just yesterday..

Wahahahaha..*numpank ktawa garink*
okee..
Thanks..

NGABEINE mengatakan...

Maaf ea ndak ada komentar maaf ne ea.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com